Rabu, 05 Desember 2012

TRIms dari TRI Untukmu

TRIms dari TRI Untukmu

TRIms dari TRI Untukmu
Hai sobat Rizma Cell ! Sebagai ungkapan rasa terima kasih buat para pelanggannya yang selalu setia, Operator seluler TRI memberikan paket hadiah langsung akhir tahun  yang menarik dalam program TRIms ini. Tertarik dan ingin dapat hadiahnya? Yuk disimak !


TRIms merupakan bentuk ungkapan rasa terima kasih TRI buat para pelanggan setia operator tersebut dengan memberikan hadiah-hadiah spesial berupa nominal yang dapat sobat tukar sesuai dengan nilainya di berbagai outlet yang bertanda TRIms. Nominal tersebut bisa langsung kamu tukar atau kamu simpan untuk dapat diakumulasikan dengan nominal berikutnya sehingga nilainya lebih besar.

Mekanisme TRIms :
  1. Dapatkan TRIms di outlet terdekat setiap kali sobat isi ulang pulsa tiap bulannya.
  2. Gosok pelindung kode rajasia.
  3. Ketik *777*<16kode># tekan OK/YES untuk mengetahui nominal yang sobat dapat.
  4. Akan ada SMS notifikasi jumlah nominal TRIms yang sobat peroleh
  5. Akan ada 2 pilihan:
  • Tukar Hadiah (masa berlaku 30 hari )
  • Simpan Hadiah ( Dapat diakumulasikan sampai 1 tahun selama kartu AKTIF)
TRIms dari TRI Untukmu
Cara Tukar Hadiah
  • Ketik TRM.TUKAR kirim ke 777
  • Akan ada SMS balasan berisi kode penukaran yang berlaku hanya 30 hari.
  • Tunjukkan SMS tersebut ke penjaga Outlet bertanda TRIms untuk ditukar.
  • Pilih barang yang sobat suka sesuai nominal TRIms milik sobat.

TRIms dari TRI Untukmu

Cara Simpan Hadiah
  • Ketik TRM.SIMPAN kirim ke 777
  • Akan ada SMS nominal TRIms yang telah sobat kumpulkan untuk siap ditukar.
TRIms dari TRI Untukmu

Karena program ini diperuntukkan bagi pelanggan setia TRI maka yang berhak mendapatkannya hanya mereka yang memiliki dan memakai TRI minimal 3 tahun. Besar Hadiah TRIms pun berbeda-beda sesuai usia kartu dan jumlah top up isi pulsa 1 bulan sebelumnya. Sebanyak apapun kode TRIns yang kamu kirim, hanya ada 1 hadiah/bulan berupa SMS Code.

Semoga bermanfaat !


73 komentar:

  1. itu cara minta trimsnya harus isi pulsa dulu ato langsung minta ke outletnya?
    trus cara dapetinnya gak mesti di counter pulsa langganan kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ga malu sma outletnya gpp ga isi pulsa dulu gan, kalo nukar harus ke outlet yg bertanda logo Trims di daerah agan.

      Hapus
  2. Wah, Ane baru dapet smsnya, tks gan infonya,,,,

    BalasHapus
  3. hadiahnya berupa apa yia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. berupa sendok garpu ,bantal guling, sarung....

      ahahaha... ^_^V

      Hapus
  4. saya juga baru dapet tuh...
    apa emng bener yah???
    saya kira cuma ising aja oprator Tri'a ^U^

    BalasHapus
  5. Oh ini maksudnya.barusan ane dapet sms notif dr TRI gan.katanya dpet hadiah TRIms.Thanks ya infonya... :)

    BalasHapus
  6. e.g : (tk bermaksud offensif)
    q dapat nominal, lalu dituker dg 1 buah headset... lalu perjalanan ke outlet 3 menghabiskan BBM Rp.50.000,-

    Konyol bukan?
    slama perjalanan menghabiskan wktu 1 jam, tu aja klo gk macet, pdahal dinegara spt USA,China dll, 1 jam kita bisa mneghasilkan $100,- bahkan lebih, jika menggunakan otak kita

    Orang2 dari TRIms lebih goblok dari kita bung, jangan lgsung senang dulu, TAK ADA ORANG YG BISA KAYA DG CARA INSTANT kecuali menang lotre

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo manusia ga bersukur,untung lu dapet headset+nyawa lo selamat,sampay ketujuan dgn sehat,jadi di negeri indonesia keselamatan itu bernila apir sama dgn harga dirimu sendiri,,,,,nah bersukur loooooo....

      Hapus
    2. Bner tuh, harusnya disyukuri! Yang laen aja susah dapetnya

      Hapus
    3. tinggalnya di gunung ya abis bbm ampe 50.000?

      Hapus
    4. gk makan bangku sekolahan kalo ne org

      Hapus
    5. kenalin... bagi yg mau tuker hadiah trims bisa lewat ane sms aja ke 089698442072, hadiah ditukar berbagai jenis voucher (fisik/elektrik) sesuai dg harga jual di outlet ane. kunjungi aja kaskus. Hati2 byk penipuan, nomor ane di atas sdh terdaftar sbg outlet resmi trims, bisa di cek di CSR TRI, telp aja 123. Semoga bermanfaat....GBU

      Hapus
  7. Balasan
    1. kalo mau bisa sms ke 089698442072 utk dapatkan kode vouchernya, hadiah berupa pulsa

      Hapus
  8. baru dapat sekitar sejam lalu.. langsung dah cekibrot ke internet... nyasar di sini...
    emg bnerean ya? dapat apa ya? uang goceng x ya :D
    anda mendapatkan nominala tertentu dari tri info 123, inti smsnya gtu dah..
    thnx infonya... outlet trims di ciputat/bulus dmana ya?

    BalasHapus
  9. Kalau tiap bulannya isi pulsa elektrik ke teman, kira2 bisa ga ya minta kartu TRIms nya ke dia? Masa minta ke outlet tertentu, padahal ga pernah isi pulsa ke outlet itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo provider kartu yg di isi 3 pastinya bsa, klo provider lain seperti provider "temen" kyknya g bsa deh.

      Hapus
    2. kalo mau bisa sms ke 089698442072 utk dapatkan kode vouchernya, hadiah berupa pulsa, jadi ga perlu ke mana2

      Hapus
  10. 3 tahun atau 3 bulan ya gan..??
    soalnya saya yang baru memakai kurang lebih 4 bulan juga sudah bisa dapat hadiah,,meskipun cuma 1000 rupiah

    BalasHapus
  11. kenapa mesti ke otlet TRIms? Memangnya di kampung2 ada otlet TRims... Payah three... Masih mendin poin aja ga bikin ribet pelanggan, ane juga pagi tadi dapet sms kaya gitu dari 3, tapi di kampung ga ada otlet TRIms.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali klo mau priksa ke dokter cari di PKK setempat yah.

      Hapus
  12. darin pada kyk gni, mendingan juga ngasih pulsa aja,
    walaupun 500 jg kn lumayan, ga nyusahin

    BalasHapus
  13. Hahaha Gw udah 3 thn pakai dapat ni sms

    coba a mungkin Allah kasih rejeki

    salam satu jiwa sob
    Hehehe kunjungi juga ya blog q Fanscool.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner alamat blognya?
      Ko munculnya tulisan gini doank :

      Welcome to FANSCOOL.COM

      Sorry, there are no results for your search. Search again:

      This page is provided courtesy of GoDaddy.com, LLC. Copyright © 1999-2013 GoDaddy.com, LLC. All rights reserved. Privacy Policy

      Hapus
  14. dikasih sewot ga dikasih sewot???
    maunya apa, kalo dpt syukur... ga dapet ya berarti lom rejeki.
    mudah2an bsk ke tri centre tanya rejeki buat wa...dapet ja lah

    BalasHapus
  15. trims,ribet,,,,karna pengisian pocer trim,harus ada lambang trims di dpan otlet,knapa tri ga kepikiran murni,coba pocer apa aja yg di keluarkan tri semua boleh,tpi dgn kode pengisian yg berbeda ,dri yg biasanya,terus tri kasi balasan berupa kode,nah dri kode tersebut planggan akan tau,apa hadia yg trims berikan,ni konsumen harus diribet kan dgn mencari otlet yg bertanda trims,padahal otlet tersebut kan terbatas,trims mohon pikir kan nasib konsumen yg berjarak jauh dri otlet tersebut,aga pelanggan merasakan keistimewahan sbagay pelanggan setia tri, trimakasih,,,,moga tri bisa memberikan yg lebih terbaik lagi,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. promosi tree emmmm tergoblok di dunia

      Hapus
  16. mmmm,,
    kemaren baru dapet sms dari 3, katanya sih dapet haddiah, tapi tapi mesti dituker ke outlet yang bertandakan kartu TRIms, nah didaerah saya ngga ada. bukan ngga ada sih tapi jauhh dan gkk tau dimana tempatnya! emang ngga bisa yakk hadiahnya langung dianter kerumah gtu?? gmn hayooo???

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelanggan tri kan lumayan banyak, kalo smua disuruh nganter bisa bangkrut kecapean tuh mbak Tri!

      Hapus
    2. Saya pt raya media tri cab kediri bisa ditukar ke outlet cukup dengan sms. Bisa via pin bb. Nie no tri sakti saya 089657118383/pin bb.3123a3fb yg mau code trims.

      Hapus
  17. hadiahnya paling bagus apa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanya ke kantor mbak tri langsung aja biar jelas, jujur ane ga tau hehe

      Hapus
  18. Ane minggu kemaren dapat sms ini gan , trs ane kasih k outlet 3 , stelah bbrapa persyaratan konfirmasi sgala mcem , ane dpt hadiah dri Trims 5rb rupiah , lumayan ttu , hhe
    cz ane make kartu 3 ane , udh brtahun2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. WOW ! selamet ea sob, jdi pengen dapet jg nih

      Hapus
  19. untuk yang butuh kartu/kode trims silahkan sms ke 087 856 949994, prosedur tukar seperti pada post diatas selama stok masih ada.. hadiah akan ditukar pulsa sesuai nominal sms dari trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini maksudnya jualan vocer trims ea sob?

      Hapus
    2. Sama sekali bukan pak.. cuma bantu teman2 disini yang bingung dapetin kartu trims kebetulan saya ada stok, jadi silahkan yang bulan ini belum dapet trims silahkan sms ke no diatas, nanti saya reply dengan kode trim kemudian silahkan dial *777*kode trim yg saya smskan# , setelah dapat balasan besaran hadiah yang didapat reply sms dari 777 tersebut dg format trm.tukar dan nanti akan dapat balasan kode tukar reply aja sms tsb ke nomor saya dan tunggu saya proses untuk pengisian pulsa ke nomer temen2.. ma'af kalo ribet dan terlalu panjang

      Hapus
    3. Terima kasih mas, sangat membantu :D
      walaupun saya cuman dapat 1000 rupiah . :D hahaha

      Hapus
    4. Ma'af untuk teman2 yang sudah kirim sms dan tidak mendapatkan kode trims, dikarenakan stok trims yang hanya saya dapatkan bulan ini jumlahnya sedikit, tunggu info berikutnya...

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  20. Kalo langsung ke Gerai Three nya bisa gak sih?? soalnya daripada bingung nyari outlet trims nya di jogja hehe

    BalasHapus
  21. outlet 3 dijogja mana sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cedak mcD jl.sudirman,prapatan gramedia ngulon ktmu lampu abang ijo nah kono kae outlete

      Hapus
  22. sya baru dpt jg nih sms dr 123.kr2 ada yg bs ksh info dmn lokasi otlet TRIms dsktrn Mampang atw wilayah Jaksel deh.trims y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di website three ada gan , dicek saja

      Hapus
  23. Kalau smsnya ga ada kodenya gmn? cuma kya gini doang :
    Selamat!Anda berhak mendptkan hadiah nominal tertentu dr kartu
    TRIms.
    Tunjukan sms ini ke outlet terdekat sblm 28 Feb 2013 utk
    mendptkan kartu TRIms.Info:123.
    bingung... mhn bntuannya... brarti sy hrs k outletnya lgsg y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sms Outlet saya gan utk dapatkan hadiahnya.

      Hapus
  24. gw udah lama sob make three, barusan dapet sms juga. alhamdulilah di daerah ane deket banget ada outletnya, kira kira ane langsung nanya gimana ya ? atau beli pulsa dulu di outletnya ? mohon bantuannya dika@andikasetiawan.com

    BalasHapus
  25. di 2013 ane dapet 2 kali sob, tiap bulan tapi penasaran kebenaran ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan coba gan ke saya, dijamin dapat hadiahnya. Sms ke 089698442072.

      Hapus
  26. Paling hadiah nya cuma vocer rp.1000 rupiah doang kaaaaaaan

    BalasHapus
  27. tolong info toko yg berlogo trims di tebet makasih

    BalasHapus
  28. ane cuma isi voucher sms 10 hari dapet 10000 wkwkwk lumayan buat beli paket inet KD

    BalasHapus
  29. Ane pk 3 dh setaun. Pernh dpt sms trims berkali2 tp g ane gubris. Lalu adik ane yg bk konter ksh info klo dpt sms trims tkr aj ke dy. Lah, brarti bkn sms iseng y, hahaha. Krn adik ane pny krtu trims, dy lgsg ksh ane tuh kartu. Ane tkr kodenya, eh dpt 5rb, lumayan dpt puls 5rb, hehehe. Bln beriktnya (feb 2013 kmrn) ane d ksh lg krtu trims. Ane gosok, kirim, tralaaa... Dpt 20rb!! Adik ane ampe blg MANTAPP!! Dpt pulsa 20rb gan, WOWW... Bln ini ane blm minta krtu trims ma adik ane krn jarg ktmu. Yah, itu cma share pengalaman aj. Brti hadiah trims emg ada, cma trgntung hoki aj dptnya brp. So, why don't we try it ajjah!!

    BalasHapus
  30. outlet 3 JOgja mana ya ? udah 2bulan terakhir dapet sms dari 3 kirain hoax gan xD thanks reviewnya ..asik nih Tri yg penting jaringannya stabil aja dah , gue ttp langganan :)

    BalasHapus
  31. Aku baru 3 bulan pk Tri tapi sudah 2 kali terima sms-nya. mau nukar tapi outlet berlogo TRIMs cuma ada di kota Manado yg jaraknya 50 km dari rumahku. Non sense aku harus ke sana untuk nukar. Mending gak usah peduli dan gunakan saja Tri seperti gak ada sms Trims. Silakan baca testimoni seorang pengguna di http://www.kaskus.co.id/thread/50ffdcb81ed719f251000007/trims-dari-tri-untukmu-cara-medapatkan-kartu-trims-dan-hadiah-spesial-trims?goto=newpost.

    BalasHapus
  32. Saya jga dpt bahkan berkali dpat'a...

    BalasHapus
  33. cm kasih solusi bro,,, memang kadang sulit nyari outlet yg bertanda/logo trim's, apalgi kyk aku yg tinggal agak pedalaman,, tp kini aku bisa tukar melalui sms ke 08982118543 (entah itu orang mana),, yang jelas 2 bulan kemarin (maret & april)ini aku dpt pulsa gratis melalui program TRIms dengan menukarkan ke nomer tersebut,,, silahkan dicoba.. (mudah2an solusi ini bermanfaat)

    BalasHapus
  34. Outlet 3 di sekitar mampang ada gak sih??
    dimana ya?
    kemarin ke 3 store PLAZA SEMANGGI tp katanya gak bisa tuker disitu..
    BT d..

    BalasHapus
  35. KLo nukernya lebih dari 1 kali di outlet yang beda boleh ga?

    BalasHapus
  36. klo mao tukar lebih gampang sms aja ke nmr 089635559088, tar saya kasih kode vocer scra gratis, tp stelah anda mendapatkan sms dr tri'a atou minimal sudah menggunakan kartu tri slama 3blan dr pengaktipan petama u/ slanjut'a akan mendapatkan di stiap blan'a

    BalasHapus
  37. gue juga dapet nih cume enggak ngerti dapetnya dari mana outletnya ada nya dimana

    BalasHapus
  38. pada bangga amat yak.. gw udah ada 20 x mungkin dpt sms trims.. gw cuekin aja, btw gw udh 4 thn pke tri, nomor lo lo pada pasti 0896 atau 0897 dpannya ya kn? dan ada 12 digit. nomor tri gw depannya 0899 dan ada 11 digit. nomor langka dan udah jadi sesepuh
    wkwkw

    BalasHapus
  39. Ribut masalah gak penting bngt ,,, to kalian semua pake 3 semuakan jd buat apa ributin kalian jga make dpt gak dpat to itu tergantung hoki kalian

    BalasHapus
  40. Teman-teman semuanya saja, bersyukurlah kalau dapat rejeki, meski sekecil apapun...Berarti Anda termasuk orang-orang pilihan...

    Salam hangat, doa kuat:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  41. mohon ijin gan,
    mungkin aja bermanfaat buat menambah penghasilan gan..
    http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=208507

    BalasHapus
  42. bagi sahabat TRI yang mau nukerin hadiah TRImsnya bisa online request via sms kode nya dengan kami, akan kami kirim hadiah TRIMS dalam bentuk PULSA ke nomor anda.
    dan silahkan di proses dengan cara ketik :
    *777*kode voucher#
    setelah itu akan ada balasan nominal yang diberikan
    setelah itu ketik TRM.Tukar
    kemudian ada balasan sms kode voucher penukaran, sms kan kode penukaran tersebut kepada kami, hadiah TRIms bisa ditukar dengan :
    hadiah TRIms 2rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 1rb
    hadiah TRIms 5rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 4rb
    hadiah TRIms 10rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 9rb
    hadiah TRIms 20rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 19rb dan seterusnya

    untuk request kode voucher bisa di : 0896-1901-6375 ato 089-88-55-1117
    Trimakasih...

    BalasHapus